Setia Kangen Water Bali Delivery Service

Screenshot_10-removebg-preview

 

 

 

 

 

 

Dimensi : 310 x 400 x 150 mm  

 

Berat : 7 kg  

 

Daya & Voltase : 90 watt, 220 volt  

 

Produsen/Importir : Cosan Korea Selatan  

 

Servis & Instalasi : PT Cosan Indonesia  

 

Garansi : 1 tahun, termasuk filter  

 

Servis / Maintenance : Gratis tiap 4 bulan (belum termasuk biaya transport)  

 

 

 

 

Full Service dan Sparepart lengkap di Depo Setia kangen Water Bali agen resmi mesin Llifewater (Authorized-shop)

 

  

 

 

Llife Water 

 

 

Merupakan mesin water ionizer tercanggih di Indonesia saat ini.  

 

Memadukan dua teknologi terbaru, kombinasi gabungan mesin elektrolisis teknologi terkini dengan I-Filter atau Intelligent Filter (teknologi di atas mesin air Reverse Osmosis), dengan 3 plat platinum titanium, yang bisa memproduksi air alkali kaya hidrogen langsung dari keran air ledeng. 

 

Air kaya hidrogen telah digunakan lebih dari 50 tahun, disetujui penggunaannya oleh Depkes Jepang sejak tahun 1966 dan Depkes Korea Selatan sejak 1978, dan terbukti keamanannya hingga sekarang. 

 

Molekul hidrogen telah diteliti pada lebih dari 1000 artikel dan penelitian ilmiah yang melibatkan lebih dari 1600 ilmuwan internasional, dan terbukti bermanfaat pada lebih dari 170 penyakit pada hampir seluruh organ tubuh manusia. 

 

Asam kuatnya juga telah terbukti aman dan bermanfaat untuk berbagai masalah kesehatan maupun berbagai bidang lain, seperti industri makanan, dunia kerja, bidang olahraga, pengobatan tradisional, dan masih banyak lagi. 

 

 

VIDEO PENJELASAN MESIN WATER IONIZER LLIFEWATER

 

 

 

KEUNGGULAN  

 

 

Llife Water memiliki berbagai keunggulan, antara lain:  

 

 

1. Menghasilkan air dengan kadar hidrogen yang sangat tinggi hingga 1600 ppb, dan ORP yang mencapai lebih dari -600 mV. 

 

 

2. Dilengkapi dengan teknologi terbaru dari ilmuwan (inventor) Korea Selatan sehingga hidrogennya bisa tetap tinggi sepanjang hari. 

 

 

3. Bisa memproduksi air langsung dari keran air ledeng, bahkan dari air tanah dengan TDS hingga 500 ppm.  

 

Air hasil produksinya telah mendapat sertifikasi layak minum (microbiological, inorganic chemical, physical, & chemical) dari PT Sucofindo (sesuai standar Komite Akreditasi Nasional) dan Laboratorium Perusahaan Daerah Air Minum Propinsi DKI Jakarta.  

 

Dengan memiliki Llife Water, Anda tidak perlu lagi memesan galon air mineral atau air isi ulang untuk kebutuhan sehari-hari.
 

 

 

4. Bisa memproduksi air dengan pH hingga 11.5 dan pH 2.5 langsung dari keran air ledeng tanpa menggunakan bahan kimia tambahan (electrolyte enhancer).  

 

Air dengan pH yang sangat tinggi dan sangat rendah ini sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulit, serta bagi berbagai masalah kesehatan lainnya. 

 

 

5. Menggunakan filter karbon yang telah mendapat sertifikasi halal dari Central Islamic Committee of Thailand.  

 

Saat ini Llife Water juga sedang dalam proses sertifikasi halal di Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia.  

  

 

 

6. Selain memproduksi air alkali kaya hidrogen hingga pH 9.8, Llife Water memiliki 7 pilihan mode produksi air.  

 

Mesin ini bisa memproduksi air Reverse Osmosis (RO) dengan TDS yang sangat rendah (dengan 3 pilihan pH asam, netral, dan basa), air kecantikan dengan pH 5-6, selain pH 2.5 dan 11.5 yang semuanya bisa digunakan untuk berbagai masalah kesehatan dan perawatan kecantikan. 

 

 

7. Ekonomis, dengan 3 plat platinum-titanium yang dirangkai dengan teknologi terbaru, dengan harga 32.000.000. Harga ini sudah termasuk garansi mesin selama 1 tahun, gratis biaya antar mesin ke seluruh kota besar di Indonesia, gratis biaya instalasi, servis berkala setiap 4 bulan selama 5 tahun, dan hotline 24 jam ke Service Centre yang ditangani teknisi berpengalaman.  

 

 

 

 

 

SERTIFIKASI MESIN & PRODUSEN 

 

Llife Water diproduksi oleh produsen water ionizer yang telah berpengalaman sejak tahun 1983, yang mendapat penghargaan langsung dari Presiden Korea Selatan, dan merupakan salah satu dari 360 perusahaan yang menjadi global icon Korea di dunia internasional (Kotra Global Brand).  

 

Perusahaan water ionizer dan produk-produknya telah mengantongi berbagai sertifikasi internasional maupun izin edar di berbagai negara, termasuk dari FDA Amerika yang terkenal ketat dan sulit diperoleh. 

Beberapa sertifikasi yang telah dimilikinya antara lain:  

 

1. Food & Drug Administration (FDA) Amerika Serikat.  

 

2. ISO 14001 & ISO 9001.  

 

3. Gold-Seal dari Water Quality Association Internasional. 

 

4. United Nation Development Program (UNDP). 

 

5. TUV NRTL, Energy-Star, ETL-Listed, dan UL dari Amerika Serikat. 

 

6. SASO Quality Mark Saudi Arabia, TUV Germany, Safety Mark Singapore, IPO United Kingdom, CE Uni Eropa, & CB International. 

 

7. Korea Food & Drug Administration & Korea Water Purifier. 

 

8. Kotra Global Brand Korea 2012. 

 

9. National Korea Industrial Service Merit. 

 

10. Winner of Reddot Design Award 2010 & IF Germany. 

 

 

Llife Water juga telah mendapat sertifikasi halal dari lembaga Central Islamic Committee of Thailand untuk filter karbon yang digunakannya, dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

 

 

 

MANFAAT KHUSUS 

 

1. Perusahaan dan kantor instansi swasta/pemerintah. 

 

Untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan produktivitas seluruh pegawai, menurunkan kecelakaan kerja, surat sakit (rawat jalan), angka rawat jalan, dan efisiensi biaya kesehatan perusahaan. 

 

Penghematan dalam jumlah yang signifikan, karena instansi yang memiliki Llife Water tidak perlu lagi mengalokasikan anggaran untuk pembelian galon air mineral untuk 10 tahun ke depan. 

 

 

 

2. Komunitas dokter di praktek pribadi /klinik pribadi, balai pengobatan, dan fasilitas kesehatan lainnya.  

 

Dengan mudah dan murah memperkenalkan manfaat air kaya hidrogen kepada pasien-pasien setianya, penyediaan cairan pH 2.5 dan pH 11.5 untuk pengelolaan berbagai penyakit kulit, alergi, luka diabetes, luka pasca operasi dll.  

 

Bermanfaat juga untuk sterilisasi instrumen kesehatan dan desinfeksi serta antiseptik untuk petugas medis. 

 

 

 

3. Komunitas dokter gigi di praktek pribadi atau klinik gigi.

 

khususnya untuk manfaat pH 2.5 dan pH 11.5 dengan hidrogen tinggi di ruang prakteknya, dan tentunya manfaat air kaya hidrogen untuk kesehatan gigi dan mulut pasien-pasiennya.  

 

Bedanya dengan mesin water ionizer kompetitornya, Llife Water dapat langsung memproduksi air kesehatan di ruang praktek dokter gigi tanpa enhancer, langsung dari keran, jadi sangat praktis. 

 

Produk air kesehatannya juga masih fresh, dan hidrogennya pun bisa bertahan hingga 24 jam. Bermanfaat juga untuk sterilisasi instrumen kesehatan dan desinfeksi serta antiseptik untuk petugas medis. 

 

 

 

4. Apotek & komunitas apoteker.  

 

Terutama bisa untuk penjualan (fresh) pH 2.5 dan pH 11.5 untuk berbagai masalah kesehatan (sariawan, alergi, kelainan kulit, luka diabetes, sakit gigi, sakit tenggorokan, dll). 

 

Bisa dalam bentuk spray, obat kumur, galon paket perawatan luka diabetes dan lain-lain.

 

Khusus apotek bisa juga untuk isi ulang hidrogen harian, untuk aktivitas sepanjang hari, sambil memperkenalkan manfaat air hidrogen bagi para pelanggan setia.

 

 

 

5. Salon dan klinik kecantikan.

 

terutama penjualan air kesehatan pH tinggi (air alkali kaya hidrogen), beauty water (pH 5-6), serta pH 2.5 dan pH 11.5 langsung dari keran tanpa enhancer untuk kesehatan kulit dan perawatan kecantikan jangka pendek dan jangka panjang.

 

 

 

6. Komunitas pengobatan alternatif.

 

bekam, herbal, dan pengobatan tradisional lainnya. 

 

Dengan memiliki satu mesin Llife Water saja di pusat pengobatannya, manfaat air sehat yang bersifat alkali kaya hidrogen, asam kuat, air RO, basa kuat, air dengan pH rendah bisa dikombinasikan dengan metode pengobatannya untuk hasil terapi yang lebih optimal, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan, langsung dari keran air ledeng.

 

 

 

7. Komunitas diet sehat dan penurunan berat badan. 

 

Mengkombinasikan suplemen diet sehatnya dengan air kaya hidrogen untuk hasil yang lebih optimal. 

 

Program penurunan berat badan menggunakan air kaya hidrogen juga bisa diintegrasikan dengan program diet masing-masing komunitas sehingga hasilnya bisa lebih cepat. 

 

Bila target berat badan sudah tercapai, air kaya hidrogen bisa digunakan sebagai maintenance untuk mempertahankan berat badan yang ideal dengan mudah dan murah dalam jangka panjang.

 

 

 

8. Tempat/pusat dan komunitas olahraga. 

 

mulai gym, gedung olahraga badminton, futsal, golf, dll, bisa menjadikan mesin Llife Water sebagai salah satu fitur unggulan bagi para pelanggan setianya, ataupun menawarkan produk antioksidan terbaik setelah aktivitas olahraga bagi seluruh pengguna fasilitas olahraganya.

 

 

 

9. Dapur keluarga, bisnis, dan industri makanan (katering, dapur perusahaan/rumah sakit, rumah makan, restoran, kafe dll). 

 

Sterilisasi alat-alat masak dan tempat makan, desinfentan dan antiseptik untuk koki dan petugas dapur, membunuh kuman dari bahan makanan sebelum diolah dalam waktu yang singkat dengan mudah dan ekonomis. 

 

Air dengan pH tinggi dan kaya hidrogen juga terbukti dapat menurunkan kadar pestisida dari beras, sayuran, serta buah-buahan hingga lebih dari 85%. 

 

 

 

10. Usaha seputar hewan peliharaan dan bisnis peternakan. 

 

Manfaat air kaya hidrogen untuk kesehatan hewan peliharaan dan binatang ternak, serta manfaat asam kuat untuk perawatan tubuh hewan, sterilisasi makanan serta menghilangkan kadar pestisida dari makanan ternak, merupakan salah satu dari banyak manfaat memiliki Llife Water. 

 

Penelitian membuktikan bahwa penggunaan air kaya hidrogen dapat meningkatkan kesehatan binatang peliharaan dan binatang ternak, menurunkan angka kematian hewan ternak, serta meningkatkan bobot hewan ternak sebelum dipasarkan. 

 

 

 

11. Usaha seputar tanaman hias dan bisnis pertanian. 

 

Air kaya hidrogen terbukti memiliki banyak manfaat untuk usaha pertanian dan pemeliharaan tanaman. Berbagai penelitian membuktikan peningkatan produksi dan kualitas dari berbagai jenis tanaman. Penggunaan air dengan sifat asam dari mesin Llife Water juga bermanfaat untuk mengontrol hama tanaman tanpa membahayakan tanaman maupun pengelolanya, sehingga mampu mengurangi penggunaan pestisida.

   

 

 

 

 

 

PENUTUP 

 

Demikian informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dan manfaat produk Llife Water. 

 

Mohon tidak ragu untuk meminta audiensi ataupun sekedar informasi lebih lanjut seputar produk ini. 

 

Sebelum dan sesudahnya, atas kerjasama dan kesempatan yang diberikan, kami ucapkan banyak terima kasih.   

 

 

 

 

 

 

Manfaat air kaya hidrogen bagi kesehatan

 

Mesin Kangen Water Di Universitas Airlangga

 

Contoh instalasi mesin water ionizer

 

Air suku Hunza, Pakistan