Setia Kangen Water Bali Delivery Service

Screenshot_10-removebg-preview

 

 

 

Sari tebu asli Bali

 

 

Air Tebu Bisa Turunkan Berat Badan, Oleh Aditya Eka Prawira pada 11 Mei 2018..

 

Liputan6, Jakarta. 

 

Mudah ditemukan para penjual air tebu menjajakan dagangannya di sekitar rumah kita. Rasa yang manis tanpa tambahan gula dan harga yang manis membuat orang sangat menyukainya.
Selain melepas dahaga, air tebu dipercaya dapat menurunkan berat badan. Sebab, besaran kalori pada 100 gram air tebu hanya 270 kalori. 

 

 

seperti dikutip dari Boldsky, Jumat, 11 Mei 2018 air tebu tidak memiliki lemak dan pemanisnya pun alami. Jadi, tak perlu khawatir kalori yang masuk bakal berlebih.
Tak hanya itu, selayaknya buah pada umumnya, tebu yang dikonsumsi dengan cara seperti ini masih memiliki serat yang tinggi. Bahkan, konon, bisa memenuhi 52 persen dari asupan harian serat kita. 

 

Seperti diketahui, serat membantu seseorang dalam menjalankan program penurunan berat badan. Dengan serat yang cukup, Anda merasa kenyang lebih lama dan mencegah makan berlebih. 

 

 

Air tebu sama seperti yogurt yang bisa meningkatkan kesehatan usus. Sistem pencernaan dan usus sehat yang berkaitan dengan penurunan berat badan, menurut sistem pengobatan tradisional Ayurveda. 

 

 

Anda harus mulai minum air tebu guna membantu mencegah peradangan karena mengandung sifat anti-inflamasi 

 

Air tebu yang masuk ke dalam tubuh dapat meningkatkan pergerakan usus, meringankan sembelit, mengobati keasaman sehingga menjaga sistem pencernaan tetap sehat. 

 

Kemudian, salah satu hal yang menghambat proses seseorang menurunkan berat badan adalah masalah peradangan. 

 

Peradangan akan menghambat seseorang untuk mencapai penurunan berat badan yang optimal meskipun mengikuti diet ketat dan berolahraga secara teratur. 

 

Jadi, Anda harus mulai minum air tebu guna membantu mencegah peradangan karena mengandung sifat anti-inflamasi. 

 

Meskipun jus tebu mengandung gula, tubuh membutuhkan glukosa untuk berjalan dengan baik. Ini memberikan dorongan energi instan ke tubuh, terutama saat berolahraga. 

 

Minum air tebu daripada minuman olahraga tidak hanya akan meningkatkan energi Anda tetapi juga akan membangun daya tahan dan stamina Anda. 

 

Terinspirasi dari kesehatan yaitu untuk menyembuhkan orang terkena racun bisa ular adalah dengan bisa racun ular itu sendiri. 

 

Begitu pula, menyembuhakan diabetes dengan air tebu dan kunyit. Menyembuhkan penyakit gula dengan manis yaitu air tebu dan kunyit. 

 

Khasiat air tebu. Tebu merupakan bahan baku dasar gula. Tebu mudah didapatkan di negeri kita Indonesia, dan mudah tumbuh dimana saja. Dan tebu bisa dimanfaatkan mminuman. Dan saat ini minuman air tebu sangat digemari. 

 

Tebu merupakan tanaman jenis rumput-rumputan. Yang memliki khasiat bagi kesehatan. Kandungan Air tebu mengandung Energi, Protein, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, dan Vitamin C 

 

Karena tebu mengandung gula alami yang lebih bagus daripada gula kristal atau pemanis buatan lainnya. Sehingga membuat keseimbangan kadar gula dalam tubuh. Selain itu memberi energi yang baik daripada gula kristal. 

 

Mengandung Octacosanol yang dapat menurunkan kadar koleterol dalam darah. Sehingga kadar gula yang alami mudah menjadi energi keseimbangan gula dalam darah menjadi bagus. 

 

Diimbangi juga dengan kunyit atau kunir. Khasiat kunyit yang didapat dari kandungan kurkumin di dalamnya dapat mengurangi resistansi insulin. Karena hal tersebut maka kandungan kadar glukosa darah dapat dikendalikan sehingga resiko untuk terserang diabetes tipe 2 pun akan berkurang. 

 

Sari tebu asli kini tersedia di setia kangen water bali :

Setia Kangen Water Bali 1 

Jalan Glogor carik selatan Pasar Kangkung Denpasar Selatan. 

 

Beberapa kesaksian pelanggan kami dapat disaksikan di youtube: setia kangen water bali 

 

Silahkan wa untuk pemesanan 081238107412