Service Mesin Kangen water

Rp 250.000

Service Mesin Kangen water Reviewed by admin on . This Is Article About Service Mesin Kangen water

      Kangen Water Bali Center      KENAPA HARUS MERAWAT MESIN KANGEN WATER ANDA?    Sama seperti mobil maupun alat elektronik lainnya, Mesin Kangen Water pun butuh perawatan rutin agar ia mampu bekerja dengan optimal menghasilkan air alkali yang terbaik bagi anda dan keluarga, sekaligus memperpanjang umur mesin Kangen Water anda. (Jika dirawat… Selengkapnya »

Rating: 1.0
  • General Cleaning setiap 6 bulan rutin
Order via SMS

+6281238107412

Kode Produk:
Stok Tersedia
Detail Produk
11-04-2019

 

 

 

Kangen Water Bali Center 

 

 

KENAPA HARUS MERAWAT MESIN KANGEN WATER ANDA? 

 

Sama seperti mobil maupun alat elektronik lainnya, Mesin Kangen Water pun butuh perawatan rutin agar ia mampu bekerja dengan optimal menghasilkan air alkali yang terbaik bagi anda dan keluarga, sekaligus memperpanjang umur mesin Kangen Water anda. (Jika dirawat dengan benar, mesin Kangen Water mampu bertahan hingga kira-kira 15 tahun).

Setia Kangen Water Bali menyediakan layanan Perawatan Mesin Kangen Water. Untuk merawat mesin kangen water sangatlah mudah dilakukan. Ada 3 hal mengenai perawatan mesin Kangen Water.

 

  

 

Ketiga langkah tersebut adalah: 

 

1. Menyalakan (memakai) air dengan mode BEAUTY WATER setiap hari, selama minimal 3 menit. (bisa anda lakukan sendiri)

 

2. Membersihkan bagian dalam mesin Kangen Water dengan metode e-cleaning setiap 2 minggu sekali (bisa anda lakukan sendiri, langkah-langkahnya bisa di lihat di manual book pembelian mesin)

 

3. Melakukan prosedur DEEP CLEANING selama 6 bulan sekali (hal ini dianjurkan untuk memastikan bagian dalam mesin kangen water anda tetap bersih. Setia Kangen Water Bali menyediakan layanan proses deep cleaning.

 

Kenapa wajib membersihkan mesin Kangen Water tersebut?

Sebelumnya kami akan tunjukkan contoh akibat dari mesin Kangen Water yang tidak dirawat seperti pada foto di bawah ini :

 

Gambar di atas menunjukkan penumpukan mineral yang terjadi pada pelat elektroda mesin Kangen Water akibat tidak pernah dibersihkan. Hal ini sangat menganggu kinerja mesin.

Penumpukan deposit mineral tersebut dapat dicegah dengan melakukan langkah rutin yang dapat anda lakukan sendiri di rumah seperti yang disebutkan di atas (menyalakan mode BEAUTY WATER setiap hari dan Melakukan prosedur e-cleaning setiap 2 minggu sekali)

Bubuk e-cleaning powder mengandung asam sitrat (citrit acid) yang mampu mengangkat kerak mineral yang melekat pada pelat mesin Kangen Water. Bubuk ini dihasilkan dari ekstrak apel (meski bubuk ini tidak untuk dimakan, namun ia memiliki kualitas “food grade” sehingga aman apabila tidak sengaja termakan) kerak mineral putih yang melekat pada pelat kangen water sendiri sebetulnya adalah mineral kalisum yang tidak berbahaya jika terminum, namun jika kerak mineral tersebut banyak menempel pada pelat elektroda, akan sangat menganggu kinerja mesin kangen water, untuk itulah perlu rutin dibersihkan.

 

Satu catatan lagi yang perlu diperhatikan adalah mengenai mode notifikasi otomatis NOTICE CLEANING. Setiap beberapa liter setelah anda membuat kangen water atapun sehabis anda membuat STRONG ACIDIC WATER, maka mesin kangen water akan mengeluarkan notifikasi otomatis NOTICE CLEANING. Hal ini adalah mesin di set untuk membersihkan dirinya sendiri melalui mode ini. Biarkan air mengalir, dan buang air yang keluar selama mode NOTICE CLEANING berlangsung. Hal ini berlangsung kira-kira 10 detik. Setelah itu jika notifikasi telah berubah kembali menjadi KANGEN WATER, maka anda dapat mengggunakan mesin seperti biasa.

TESTIMONI:

 

 

 

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Produk Terkait

Hubungi Kami

Beli

Hubungi Kami

Beli

Hubungi Kami

Beli

Hubungi Kami

Beli

Rp 34.000.000

Rp 32.000.000

Beli

Hubungi Kami

Beli

Rp 95.000

Beli
Produk Lainnya