Minyak Kelapa Asli (VCO)

Kategori: Uncategorized | 1487 Kali Dilihat
Minyak Kelapa Asli (VCO) Reviewed by admin on . This Is Article About Minyak Kelapa Asli (VCO)

        VCO Bali   Virgin coconut oil (VCO), atau minyak kepala murni, diolah dari daging kepala segar, santan, atau residu santan yang kaya akan trigliserida rantai menengah (medium chain triglycerides) dan asam laurat. VCO kini banyak digunakan untuk berbagai alasan kesehatan. Menurut berbagai literatur, VCO sangatlah bermanfaat karena memiliki efek… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
11-09-2019
Detail Produk "Minyak Kelapa Asli (VCO)"

 

 

 

 

VCO Bali

 

Virgin coconut oil (VCO), atau minyak kepala murni, diolah dari daging kepala segar, santan, atau residu santan yang kaya akan trigliserida rantai menengah (medium chain triglycerides) dan asam laurat. VCO kini banyak digunakan untuk berbagai alasan kesehatan. Menurut berbagai literatur, VCO sangatlah bermanfaat karena memiliki efek anti tukak, anti nyeri, anti radang, anti hiperkolesterolemia, anti mikroba, dan juga hepatoprotektif.

Sumbatan pada pembuluh darah di otak dan jantung paling sering terjadi akibat pembentukan plak atherosklerosis. Plak ini terbentuk akibat deposisi kolesterol, lemak, kalsium, dan fibrin yang bisa menyumbat pembuluh darah, baik secara parsial atau total. Gejala yang muncul akibat sumbatan ini bisa bervariasi, mulai dari serangan jantung, stroke, bahkan hingga menyebabkan kematian.

Salah satu faktor risiko terjadinya atherosklerosis adalah kolesterol tinggi. VCO memiliki efek salah satunya untuk menurunkan kadar kolesterol sehingga cukup baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang menderita penyumbatan pembuluh darah di otak dan jantung. Di samping itu, sifat antioksidan yang dimiliki VCO juga sangat baik untuk membantu mengurangi peradangan di pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar.

Namun, secara khusus, masih terbatas penelitian yang menguji seberapa besar manfaat penggunaan VCO ini bagi penderita penyumbatan pembuluh darah di otak jantung, berikut kemungkinan efek samping yang ditimbulkannya. Untuk itu, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis penyakit dalam, khususnya sub divisi jantung dan pembuluh darah ya..

diminum 1 sendok makan 3 kali sehari pagi, siang dan malam, untuk pemesanan silahkan hub 081238107412.