Air Itu Hidup?

 

 

 

 

 

Air Itu Hidup? 

 

 

  

 

 

 

Beberapa Hal tentang Air : 

 

1. Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal jika dibekukan. Hanya air yang sehat dan berada di lingkungan yang menyenangkan dan baiklah yang bisa. 

 

2. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan). 

 

3. Air Zamzam dari Mekkah ketika dibekukan dan difoto membentuk kristal segi enam yang jernih dan sempurna. 

 

4. Air bisa memberi Pengaruh Positif dan Negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumnya. 

 

5. Air dari perairan yang tercemar, air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak akan pernah membentuk kristal. 

 

6. Air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa setelah dibekukan dan difoto di bawah mikroskop akan membentuk kristal segienam berbentuk bunga yang indah. Berbeda jika diperdengarkan musik keras (heavy metal). 

 

7. Lantunan Doa yang terus diperdengarkan di percaya membuat Kualitas Molekul airnya bertambah bagus, seperti kristal heksagonal yang berpendar teratur dan berwarna indah.

 

 

 

Penelitian tentang Keajaiban Air  

 

 

 

 

 

Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamerakecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah.

Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah.

Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama.

Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk.

Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.

Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan“Peace” di depan sebotol air, maka kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan Doa , kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. 

 

 

 

Dr. Emoto berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu.

Ternyata Air bisa “Mendengar” Kata-kata, bisa “Membaca” Tulisan, dan bisa “Mengerti dan Menyampaikan” Pesan.

Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa Air bersifat bisa merekam Pesan, seperti Pita Magnetik atau Compact Disk.

Semakin kuat Konsentrasi Pemberi Pesan (Para Penterapi di NurSyifa’), Semakin Dalam Pesan Tercetak di Air.

Air bisa Mentransfer Pesan tadi melalui Molekul Air yang lain.

Masaru Emoto adalah ahli fisika dari Jepang yang menemukan Respon Air yang berbentuk KRISTAL AIR. Air, kata-kata (Positif & Negatif), musik dan doa menjadi bahan penelitiannya.

Ia melakukan penelitian terhadap air yang diambil dari sumber berbeda maupun sama. Masaru mengambil sample dari dua bagian tempat air serta memberikan kata Positif Negatif dari masing-masing air yang sudah di tempatkannya itu.

Pada air yang pertama diberi kata-kata Positif seperti “Kebahagiaan”, “Bagus Sekali”, “Cantik”, “Baik”, dan lain-lain. Sedangkan air yang kedua diberi kata-kata Negatif misalnya “Penderitaan”, “Tidak Berguna”, “Jelek”, “Buruk”, “Bodoh”, “Benci”, dan lain-lain.

Setelah diteliti ternyata air yang masing-masing telah diberi kata-kata Positif dan dan Negatif kemudian dibekukan kemudian menghasilkan Respon Kristal yang memiliki bentuk berbeda. Pada cawan/ tempat air yang dikatakan kata-kata Positif, Kristal Airnyapun berbentuk sangat indah.

Sedangkan pada cawan/ tempat air yang dikatakan kata-kata Negatif, Kristal Airnyapun hanya separuh yang berbentuk bahkan Tidak Berbentuk atau Hancur/Rusak.

Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa Air Putih yang Sudah di Doakan Mampu Menyembuhkan Aneka Macam Penyakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar Sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap Pesan Doa Kesembuhan (atau Niat lainnya) dan Menyimpannya, lalu Vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit.

Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air.

“Air putih galon di rumah, bisa setiap hari di Doakan dengan tulus agar anak yang meminumnya Sehat, dan Cerdas, dan agar suami yang meminum Tetap Setia dan aneka Niat yang lain.

Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan Pesan kepada Air di Otak, Pembuluh Darah, Psikologis dan Energinya. Dan dengan izin tuhan Pesan tadi akan dilaksanakan Tubuh tanpa kita sadari”.

Menurut Masaru Emoto, Air memiliki sifat Sensitif namun juga Reaktif.

Jika dibacakan padanya kata-kata yang Baik, air akan bereaksi Positif. Sebaliknya, jika diberikan kata-kata Buruk, maka air juga akan bereaksi sesuai sifat dan makna kata-kata tersebut.

Keunikan air digambarkan Masaru Emoto sebagai sebuah kristal yang bisa berstruktur indah heksagonal (segi enam) atau bahkan kristal pecah tak beraturan. Label baik atau buruk inilah yang pada akhirnya akan menentukan jenis kristal yang akan terbentuk nantinya.

“Jika kita ingin air terasa Manis, masukkan gula, jika ingin air Berwarna maka masukan pewarna dan jika ingin air itu Mulia, maka masukanlah (Bacakanlah) ayat-ayat yang Mulia kedalamnya”. “Air akan melaksanakan Pesan dan Niat yang meminumnya”

Barangsiapa minum supaya Hilang Hausnya, dia akan Hilang Hausnya. Selain itu barangsiapa minum untuk menyembuhkan Sakitnya, dia akan Sembuh. 

Anjuran :

Sebelum kita Makan dan Minum, sebaiknya kita Harus Yakin dulu bahwa makanan atau minuman itu berakibat baik untuk Tubuh kita dan mendatangkan Berkah Kebaikan terhadap Kehidupan kita.

  

 

  

 

  

 

 

 

 

Setia Kangen Water Bali telah diuji oleh penderita gagal ginjal dan kesaksian mereka sama semua, jadi bisa minum air lebih banyak dan keadaan ginjal mempunyai perubahan yang lebih baik, silahkan klik untuk melihat kesaksian mereka

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa kesaksian pelanggan depo Setia Kangen Water Bali

Silahkan klik link ini untuk melihat sertifikat kesehatan depo Setia Kangen Water Bali

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa contoh instalasi depo Setia Kangen Water Bali

Silahkan klik link ini untuk melihat penjelasan kangen water oleh dokter dari berbagai negara

Silahkan klik link ini untuk melihat kumpulan demo mesin kangen water

Silahkan klik link ini untuk berlangganan Setia Kangen Water Bali untuk keluarga anda tercinta