Manfaat Air Basa pH 9.5 (Setia Kangen Water Bali) Untuk Orang Sakit, Orang Sehat dan Anak Cucu Kita

 

 

 

PENGGUNAAN AIR ALKALI DI AMERIKA

 

Walaupun baru 14 tahun digunakan masyarakat Amerika Serikat sejak masuk pertama kali di tahun 2003, perubahan yang sangat signifikan telah diamati oleh para penyedia pelayanan kesehatan di sana.
Di situs resmi American Family Physician (AFP), yang merupakan jurnal ilmiah dua mingguan dari American Academy of Family Physician (AAFP), air alkali telah diakui secara resmi sebagai bagian dari terapi di dunia kedokteran.
Pada panduan di tahun 2011 mengenai “Treatment & Prevention of Kidney Stones: An Update”, di sana tertulis, “For prevention of calcium oxalate, cystine, and uric acid stones, urine should be alkalinized by eating a diet high in fruits and vegetables, taking supplemental or prescription citrate, or drinking alkaline mineral waters.”
(“Untuk pencegahan batu kalsium oksalat, batu sistine, dan batu asam urat [yang meliputi hampir 90% dari seluruh jenis batu ginjal], air kencing harus dialkalinisasi dengan cara banyak makan sayuran dan buah-buahan, mengkonsumsi suplemen sitrat, atau minum air mineral alkali.”)

AAFP merupakan salah satu organisasi kedokteran terbesar di Amerika Serikat, telah berdiri sejak tahun 1947, dan beranggotakan lebih dari 100 ribu dokter. Pengakuan secara resmi akan manfaat air alkali oleh organisasi ini merupakan hal yang sangat penting dan besar maknanya.
Selain itu, banyak sekali para pakar kesehatan terkemuka, para penulis buku-buku best-seller di Amerika, yang merekomendasikan dan menggunakan langsung air alkali dalam pengelolaan pasien-pasien mereka selama bertahun-tahun.

Dokter kepresidenan Amerika Serikat, seorang internist-kardiologis terkemuka, Dr. Gerald Bresnahan mengatakan, “Dengan minum air alkali, kita dapat membuat tubuh kita menjadi lebih basa dengan sangat mudah, dan ratusan ribu pasien telah mengalami hasil yang luar biasa. Air alkali telah merevolusi kesehatan, vitalitas, dan kebugaran dari penduduk di Amerika. Hal ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi semua orang dan akan mengubah kehidupan jutaan jiwa.”

 

MANFAAT AIR ALKALI UNTUK ORANG SAKIT

Manfaat air alkali untuk pasien dengan berbagai penyakit kronis sangatlah banyak, terutama untuk meningkatkan kualitas hidup, sense of well being, dan meningkatkan efektivitas metabolisme energi. Air alkali banyak sekali diteliti dan digunakan untuk meningkatkan performa para atlet profesional di Jepang dan banyak negara lainnya.
Khusus untuk para pasien penyakit kronis, walaupun tidak dapat menyembuhkan penyakitnya, konsumsi air alkali secara teratur dapat menurunkan jumlah obat-obatan yang harus dikonsumsi setiap harinya secara signifikan. Pada penderita diabetes misalnya, pasien nantinya memiliki pilihan apakah akan minum obat gula dan suntik insulin seumur hidup, atau minum air (alkali) setiap hari seumur hidup. Pilihan yang tidak terlalu sulit sebenarnya. Dr. David S. Dyer, penulis Cell Food tadi menulis, “Cairan alkali sangat lembut, lebih segar, menghidrasi, memberi energi, mudah diserap, dan mengandung antioksidan yang kuat. Bukankan cairan seperti ini yang seharusnya Anda minum?”
Tentang mengurangi konsumsi obat-obatan, seorang pakar kesehatan Amerika, penulis buku-buku best-seller Dr. Don Colbert mengungkapkan pengalamannya, “Tidak terhitung jumlahnya pasien saya yang menderita nyeri kronis akibat penyakit pengapuran sendi (osteoarthritis), dan mendapat berbagai obat-obatan. Banyak sekali dari mereka yang bebas dari nyeri dalam beberapa bulan setelah meningkatkan pH urine (air kencing) mereka ke nilai 7.0 sampai 7.5 dengan mengkonsumsi air alkali dan makanan alkali dalam jumlah yang cukup. Akhirnya, banyak dari mereka yang tidak lagi menggunakan obat-obatan.”
Dengan berkurangnya konsumsi obat-obatan dan kunjungan ke dokter, konsumsi air alkali secara teratur dapat memangkas biaya kesehatan tahunan hingga 90%. Seorang chiropraktor terkemuka, Dr. Daniel Bettiol mengungkapkan, “Amerika telah mengabaikan penyembuhan luar biasa yang dialami penduduk Korea dan Jepang dengan air alkali terionisasi. Bila visi dari Bill Gates adalah harus ada komputer di tiap rumah, maka menjadi misi hidup saya untuk menghadirkan mesin air alkali di semua rumah di seluruh dunia. Tidak hanya hal ini akan menghilangkan obesitas, nyeri kronis, serta kebutuhan terhadap pengobatan, pembedahan, dan radiasi yang sia-sia, cara ini saja dapat memangkas biaya kesehatan tahunan Amerika sebesar 1,5 triliun dolar sampai 90% nya. Saya lebih suka orang menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga mereka, dengan hobi dan pekerjaan yang mereka sukai, dibandingkan harus duduk berjam-jam di ruang praktik dokter menunggu pemeriksaan yang sebenarnya tidak mereka butuhkan.”

MANFAAT AIR ALKALI UNTUK ORANG SEHAT

Walaupun memang sangat bermanfaat untuk orang sakit, kegunaan air alkali untuk orang yang sehat lebih luas sifatnya dan jauh lebih strategis jangkauannya. Orang sehat di sini maksudnya terutama adalah orang dewasa sehat yang memiliki risiko tinggi menderita penyakit berat di kemudian hari.
Misalnya orang dewasa yang memiliki orang tua atau keluarga dekat yang menderita diabetes, hipertensi, atau kanker,
– memiliki kriteria sindroma metabolik (Indeks massa tubuh dan lingkar pinggang di atas normal, pra-diabetes, pra-hipertensi, dislipidemia/kolesterol tinggi, dan resistensi insulin),
– berolahraga kurang dari 150 menit per minggu,
– diet kurang disiplin (tinggi garam, tinggi lemak, tinggi karbohidrat kompleks, kurang sayuran dan buah-buahan)
– terpapar radikal bebas setiap hari tapi tidak teratur mengkonsumsi antioksidan dsb-dst.

Manfaat jangka pendek dari air alkali bagi orang sehat adalah pada metabolisme energinya, yang menjadi jauh lebih efektif dan efisien. Tentang hal ini, motivator nomor satu dunia, Anthony Robbins, yang tarifnya mencapai Rp 1 milyar per sesi ini, pernah mengatakan: “Jadikan tubuh anda lebih basa dan jalani hidup yang lebih sehat, lebih berenergi, dan pastinya hidup yang lebih bermakna. Keseimbangan asam-basa tubuh merupakan penentu paling dasar dari kesehatan fisik kita. Bila Anda bisa mengubah pola diet lama Anda, maka Anda akan menemukan diri Anda yang sebenarnya, dipenuhi vitalitas dan energi yang Anda inginkan dan yang layak Anda peroleh.”
Tapi yang jauh lebih penting adalah manfaat jangka panjangnya. Walaupun saat ini mereka masih sehat, orang-orang dengan salah satu risiko di atas memiliki kemungkinan yang jauh lebih tinggi untuk menderita berbagai penyakit berat di kemudian hari dibandingkan orang seusianya yang tidak memiliki faktor risiko.
Nah, disini air alkali memiliki peran memperbaiki kondisi yang sudah mulai abnormal, dan yang lebih krusial adalah: mampu dengan mudah, murah, efektif, dan efisien MEMPERTAHANKAN keadaan yang sudah kembali normal tadi dalam jangka panjang. Hal ini sebelumnya SANGAT SULIT DICAPAI dengan metode pencegahan yang tersedia saat ini; seperti minum obat rutin, olahraga teratur, diet yang ketat, minum suplemen antioksidan setiap hari, kontrol dokter secara rutin, dan medical check-up secara teratur.

Air alkali yang baru diproduksi dari mesinnya juga mengandung antioksidan dalam jumlah yang sangat melimpah sehingga mampu melindungi tubuh kita dan keluarga tercinta dari kerusakan harian yang ditimbulkan oleh radikal bebas.
Rick Hill, penulis buku best-seller “The Cancer Conundrum”, menulis, “Inovasi kesehatan paling mutakhir adalah minum cairan yang terionisasi, yang dibuat bersifat menjadi lebih basa melalui elektrolisis. Saya memiliki mesinnya dan minum air alkali secara teratur. Yang menarik adalah, kadar antioksidan dalam cairan ini sangat-sangat tinggi.”
Senada dengan beliau, sang pakar teknologi AS, Ray Kurzwell, pernah mengatakan, “Ada lebih banyak manfaat air alkali dari hanya sekedar membasakan cairan tubuh. Hal terpenting yang dimiliki air alkali yang diproduksi mesin khusus adalah Potensial Oksidasi Reduksi (ORP) yang tinggi, yang memiliki kemampuan menetralisir radikal bebas. Mengkonsumsi air yang tepat sangat vital dalam proses detoksifikasi dan merupakan salah satu terapi kesehatan yang paling efektif.”
Efek akhir jangka panjang yang diharapkan dari konsumsi air alkali secara teratur setiap hari adalah mencegah terjadinya penyakit-penyakit berat di masa mendatang, mulai penyakit diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, obesitas, hingga penyakit kardiovaskuler, stroke, penyakit paru, berbagai jenis kanker, dan berbagai penyakit berat lainnya. Dan semua itu dapat dicapai tanpa harus banyak minum obat, dan tanpa harus sering berkonsultasi ke dokter.

Seorang penulis best seller berbagai buku kesehatan di Amerika, Dr. Susan Lark, MD, menulis, “Drinking 4-6 glasses of alkaline water a day can help the body againts the development of heart disease, stroke, immune dysfunctions, and other common ailments.”
(“Minum 4-6 gelas air alkali per hari dapat membantu tubuh melawan berkembangnya penyakit jantung, stroke, gangguan sistem imun, dan berbagai penyakit yang sering terjadi.”)
Catatan: Bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara air alkali mencegah berbagai penyakit berat lengkap dengan literaturnya.

 

 

MANFAAT AIR ALKALI UNTUK ANAK CUCU KITA

Tapi, manfaat terbesar dari air alkali justru akan diperoleh oleh mereka yang tubuhnya masih relatif bersih, belum banyak menderita penyakit, dan belum terpapar radikal bebas dalam waktu yang lama, yaitu anak-cucu kita.
Bila dibiasakan minum air alkali setiap hari, anak-cucu kita akan mendapat air dengan sifat-sifat seperti air zamzam, yang kaya antioksidan setiap hari selama puluhan tahun ke depan. Selain memiliki kualitas hidup dan metabolisme energi yang lebih baik, risiko berkembangnya berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga yang berat bisa dicegah sedini mungkin, tanpa harus banyak minum obat dan tanpa harus sering berkonsultasi ke dokter. Apapun makanannya, minumnya ya air Zam Zam.
Jangankan untuk anak-anak normal, untuk anak-anak berkebutuhan khusus saja, cairan alkali ini terbukti sangat efektif. Dr. Corinne Allen, seorang pakar autisme yang mengelola anak-anak berkebutuhan khusus lebih dari 30 tahun di kliniknya di Idaho AS mengatakan, “Air Alkali mampu memberikan anak-anak dengan autisme antioksidan dalam jumlah yang besar, memperbaiki status hidrasinya, dan memperbaiki semua spektrum kelainan. Ketika Anda menderita Post Traumatic Stress Disorder (PTSD), migrain, vertigo, dan berbagai kelainan saraf lainnya, otak Anda mengalami pembengkakan dan sawar darah otak juga mengalami gangguan. Pada kondisi tersebut, air alkali adalah satu-satunya cairan yang dapat dengan sempurna melewati dan menghidrasi otak Anda.”

Jadi untuk kita dan pasangan kita, atau kedua orang tua dan mertua kita tercinta, manfaat minum air alkali secara teratur terutama adalah dari segi kesehatan. Tapi khusus untuk anak dan cucu kita, membiasakan mereka minum air alkali secara teratur setiap hari, bukan semata untuk kesehatan saja. Ini adalah INVESTASI JANGKA PANJANG SEUMUR HIDUP. Dan tidak ada masalah bagi siapapun, termasuk anak-anak mulai usia satu tahun hingga manula di atas 100 tahun, untuk sekedar minum air (alkali) setiap hari. Mudah, murah, efektif, efisien. Sangat sederhana.
“Life is really simple. But we insist on making it complicated.” (Confusius).
Ray Kurzwell, Chief Enginer Google, yang pernah dinobatkan sebagai salah satu orang paling jenius di Amerika saat ini mengatakan, “Mengkonsumsi air yang tepat sangat vital dalam proses detoksifikasi dan merupakan salah satu terapi kesehatan yang paling efektif. Minum 8-10 gelas air alkali per hari merupakan CARA PALING SEDERHANA yang dapat Anda lakukan, namun sangat ampuh untuk memerangi berbagai proses penyakit.”

 

REVOLUSI DI BIDANG KESEHATAN?

Prof. Felicia Drury Kliment, dari City College of City University of New York, yang aktif menulis di berbagai jurnal kedokteran terkemuka serta penulis best seller banyak buku kedokteran di Amerika, mengatakan, “Setelah melalui percobaan klinis bertahun-tahun dengan hasil sangat positif yang saya lakukan pada beratus-ratus pasien menggunakan cairan alkali (electrolized alkaline water), saat ini merupakan pendapat profesional saya bahwa metode ini akan mengubah cara seluruh penyedia pelayanan kesehatan dan masyarakat luas dalam memandang dan mengelola kesehatan mereka di tahun-tahun mendatang. Saran saya: minumlah air alkali setiap saat kapanpun Anda sempat.”

 

PENUTUP

Nah, setelah membacanya hingga tuntas, masihkah Anda dan keluarga tercinta, mulai hari ini dan seterusnya, tetap minum air mineral biasa?

Pakar anti-aging, penulis buku Grow Youthful, Dr. David Niven Miller berpesan, “Meningkatkan konsumsi dan kualitas air mineral (biasa) memang dapat memperbaiki kesehatan dan memegang peranan utama dalam penyembuhan hampir semua penyakit degeneratif. Akan tetapi, air alkali lah yang memiliki berbagai efek jangka panjang yang bermakna karena mampu membuat tubuh Anda lebih basa dan menyediakan antioksidan yang efektif.”

 

 

 

 

 

 

 

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa kesaksian pelanggan depo Setia Kangen Water Bali

 

Setia Kangen Water Bali telah diuji oleh penderita gagal ginjal dan kesaksian mereka sama semua, jadi bisa minum air lebih banyak dan keadaan ginjal mempunyai perubahan yang lebih baik, silahkan klik untuk melihat kesaksian mereka

 

Silahkan klik link ini untuk melihat sertifikat kesehatan depo Setia Kangen Water Bali

 

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa contoh instalasi depo Setia Kangen Water Bali

 

Silahkan klik link ini untuk melihat penjelasan kangen water oleh dokter dari berbagai negara

 

Silahkan klik link ini untuk melihat kumpulan demo mesin kangen water

 

Silahkan klik link ini untuk berlangganan Setia Kangen Water Bali untuk keluarga anda tercinta