Setia Kangen Water Bali Sebagai Air Pencegah Kanker

 

 

 

 

Ciri – ciri awal tubuh terkena kanker: 

 

 

 

Kanker itu disebabkan oleh masalah genetik”, itu klaim klasik yang sangat sering kita dengar bila masalah penyakit ini dipaparkan. Benarkan? Salah satu jurnal kesehatan terkini yang dimuat di US National Library of Medicine National Institutes of Health karya Anand P dan Kunnumakkara AB, mengungkapkan bahwa hanya 5 hingga paling banyak 10% genetik adalah masalah penyebab kanker. Kalau begitu kenapa kita sering membuat kanker dan isu genetik menjadi identik?  

 

 

 

Lepas dari masalah kanker sendiri. Sebenarnya menyalahkan pihak lain terhadap kondisi kesehatan kita, termasuk kanker, memberikan kerugian yang sangat besar. Anda akan kehilangan objektivitas untuk mengkoreksi apa yang salah. Anda juga akan berubah menjadi pihak yang kebingungan memilah informasi masuk terkait masalah kesehatan yang dihadapi. Ini masalah klasik dari penderita kanker, terutama yang baru divonis, sulit memfilter banjirnya informasi untuk mengalahkan kanker.  

Banyak penderita kanker yang sibuk mencari penyembuhan masalah kesehatan mereka, tapi alpa mendeteksi apa yang sehari-hari mereka lakukan, apa yang sehari-hari mereka makan, apa yang sehari-hari mereka minum? Penderita kanker usus besar atau kolon misalnya, mereka sibuk menghadapi fakta bahwa usus mereka terkena masalah serius, sibuk mencari cara menyembuhkan, tapi alpa menyadari bahwa jauh sebelum mereka divonis, sering sekali banyak diantara mereka menderita sembelit bertahun-tahun. Jarang terbersit pemikiran, dengan mengatasi penyebab sembelit tadi, besar kemungkinan mereka mampu mengatasi masalah kanker tadi.  

 

 

 

Sekali lagi, apa yang dimakan dan minum, terutama saat menjadi kebiasaan menahun, adalah pembentuk apapun yang terjadi dalam tubuh. Termasuk tentunya kanker. Bila Anda makan apa yang dibutuhkan secara dominan, tubuh akan sehat. Dan tidak ada alasan sel kanker bisa berkembang di sana. Sayangnya hal kebalikannya juga berlaku serupa. Apa yang dilakukan dengan makanan minuman menentukan tubuh Anda adalah tempat bagi sel kanker untuk “layak berkembang biak atau bukan?” 

 

 

 

Kanker atau Neoplasma Ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel, yang menyebabkan sel-sel pada tubuh untuk:

1. Tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)

2. Menyerang jaringan biologis di dekatnya.

3. Bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, yang disebut metastasis.

Tiga karakter Ganas inilah yang membedakan Kanker dari Tumor jinak.

Untuk tumor jinak tidak ada karakteristik seperti yang diatas.

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, tergantung pada lokasi dan karakteristik dari keganasan, serta ada tidaknya metastasis.

Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang.

Di Indonesia, kanker menjadi penyumbang kematian KETIGA terbesar setelah penyakit jantung.

Penyebab utama kanker adalah : pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga, merokok, dan pola makan yang tidak sehat.

Pada awalnya, tumor muncul sebagai sebuah sel, yang kemudian tumbuh menjadi kanker dan mulai membelah, membentuk sel-sel kanker yang baru.

Awalnya, sel-sel ini mendapatkan nutrisi dari pembuluh darah yang ada di dekatnya.
Agar tumor dapat berkembang dan bermetastasis diperlukan pembentukan pembuluh darah melalui Angiogenesis.

Untuk proses Angiogenesis tersebut antara lain diperlukan Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF) yang merupakan peptida angiogenik yang sangat berpotensi dalam mengendalikan pengembangan hematopoietic stem cell dan pengubahan matriks ekstrasel.

Sel kanker mengeluarkan VEGF dengan tujuan untuk membentuk pembuluh darah baru sehingga dapat mencapai sel kanker dan mensuplai nutrisi.

VEGF ini akan berikatan dengan reseptor VEGF yang berada di permukaan pembuluh darah.
Faktor transkripsi ini yang akan masuk ke dalam nukleus dan mempengaruhi proses transkripsi gen yang berperan dalam proses proliferasi dan pertumbuhan sel, dalam kasus ini akan terbentuk pembuluh darah baru (angiogenesis).

Terbentuknya pembuluh darah baru ini akan mensuplai nutrisi bagi sel kanker, akibatnya sel kanker akan terus berproliferasi (membelah) sehingga penderita kanker akan semakin parah.

Diketahui salah satu terapi yang di berikan oleh pasien kanker untuk menghambat Angiogenesisnya dengan “BEVACIZUMAB”
Bevacizumab bekerja dengan mengikat EGF yang dikeluarkan oleh sel kanker agar tidak berikatan dengan EGFR di permukaan pembuluh darah sehingga tidak terbentuk pembuluh darah baru.

Tidak terbentuknya pembuluh darah baru ini akan menyebabkan sel kanker akan kekurangan asupan nutrisi sehingga sel kanker tidak akan tumbuh menyebar.

Bevacizumab merupakan penghambat VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor).

Bevacizumab diberikan secara intravena.

Reseptor VEGF merupakan target aksi obat bagi pengobatan kanker.

Aktivasi reseptor VEGF akan memicu proses angiogenesis, yaitu proses pembentukan pembuluh darah baru, disekitar tumor untuk menyuplai kebutuhan nutrisi tumor.

Penghambatan angiogenesis merupakan salah satu pendekatan terapi kanker, dengan cara menghentikan suplai darah ke tempat terjadinya tumor.

Ingin tahu harga dari obat Bevacizumab?
Yaitu sekitar 6 jutaan/ vial dan diberikan untuk 14 hari yang di instruksikan dokter onkologi untuk salah satu terapi pada pasien kanker yang diberikan berbarengan dengan kemoterapi.

Coba kita hitung 14 hari x 6 juta = 84 Juta/ pasien Kanker

Itu baru contoh salah satu terapi kanker, belum obat dan modalitas terapi lainnya. Jadi tidak heran’kan, jika pembiayaan Pasien Kanker amatlah mahal, dan butuh angka yang fantastis, bahkan bisa sampai menjual rumah atau aset lainnya, untuk menyembuhkan si Kanker tersebut.

Padahal belum tentu menjamin hidup pasien si kanker bisa bertahan lama, jika sudah metastasis atau menyebar ke organ lainnya (lewat mekanisme angiogenesis) hanya dalam waktu hitungan bulan saja, sudah pasti akan berakhir kehidupannya.

“Inhibitory effect of electrolyzed reduced water on tumor angiogenesis.”
(Efek Inhibisi/Penghambatan dari ERW Pada Tumor Angiogenesis)

Studi saat ini menunjukkan bahwa ERW (Electrolyzed Reduced Water) menurunkan Down-regulated Transkripsi gen VEGF dan sekresi protein dengan melakukan inaktivasi dari ERW.

Sedikit saya mengambil kesimpulan pribadi, mekanisme ini bisa saya katakan ERW mungkin memberikan efek anti-angiogenesis
Bayangkan hal ini hanya dengan sekedar anda mengganti air minum yang biasa anda minum dengan SETIA KANGEN WATER BALI

Dengan kita memiliki mesin KANGEN WATER ini bukan hanya bisa menterapi, akan tetapi mencegah dari terkena penyakit Kanker.

 

 

  

 

Bagaimana Cara terapi air Hydrogen untuk kanker? 

 

 

Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam terkumpul.

Kanker sebagai penyakit terbesar di dunia akan mengalami proses transformasi dan akan mudah berkembang dalam lingkungan yang asam.

Saat sel kekurangan oksigen akan mulai mengalami proses menjadi kanker.

Sedang sel yang hidup dalam lingkungan asam akan mengalami kematian. Tapi dalam beberapa kasus ada sel yang tetap hidup dan tumbuh sebagai kanker.

Walau sel kanker diangkat semua dalam proses operasi, tapi akan muncul lagi kalau lingkungan asam akan tetap ada setelah proses operasi.

Di sisi lain, sel yang sehat akan mengalami proses perubahan dan akan menjadi sel kanker juga. Untuk menghentikan proses ini, kita harus menghambat terkumpulnya limbah asam dengan minum Air sehat yang menyehatkan yaitu AIR HYDROGEN setiap hari.

Kunci hidup sehat ada pada AIR HYDROGEN , yang menetralisir limbah asam dan secara aman mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Secara umum air hydrogen bisa digunakan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit seperti kanker, darah tinggi – rendah, diabetes, sakit ginjal, asam urat, diare, konstipasi, sakit kepala, sakit kulit, asthma dan lain sebagainya.
Semuanya disebabkan akumulasi atau terkumpulnya limbah asam dalam jangka panjang. 

Seperti kita tahu, sel yang sehat bersifat basa dan sel kanker bersifat asam. 

Kealkalian tubuh menjadi satu-satunya cara menetralisir limbah asam tubuh.

Dari hal sederhana ini, para ilmuwan telah menemukan rahasia akan misteri kehidupan, dan rahasia itu adalah untuk minum air alkali hydrogen.

Air misterius ini tidak saja membantu mencegah berbagai penyakit, tapi juga menghambat terjadinya penuaan dengan menetralkan organ tubuh

Jadi ikutilah rahasia panjang umur hanya dengan “MINUM AIR SEHAT YANG MENYEHATKAN , AIR HYDROGEN ”.

Terapi Air Hidrogen Murni Untuk Penyembuhan Penyakit Kanker
Air hidrogen mengandung molekul hidrogen yang bertindak sebagai antioksidan kuat, molekul-molekul ini membantu menetralisir radikal bebas oksigen yang berkontribusi terhadap pengembangan penyakit, peradangan, dan penuaan.

Karena sifat unik ini molekul hidrogen memiliki manfaat terapeutik pada hampir setiap organ dalam tubuh yang dimana diberikannya antioksidan, anti-inflamasi, anti-obesitas , dan tindakan anti-alergi tanpa efek samping.

 

  

 

Bagaimana cara kerja air hydrogen dalam merehidrasi sel kanker? 

 

 

Molekul hidrogen dapat dengan mudah masuk ke dalam sel-sel tubuh dan menetralisir radikal bebas, sehingga bisa melindungi inti sel atau DNA, RNA, dan protein dari serangan dan perusakan oleh radikal bebas.

Molekul hidrogen juga memicu dan mengaktifkan kerja dari enzim antioksidan lain seperti : Glutathion, Superoxside-dismutase, Catalase,dan lainnya.

Dan atau protein cytoprotektif tubuh.
Molekul hidrogen memberikan efek anti-inflamasi peradangan, anti-alergi, anti-apoptosis (atau anti-kematian sel-sel tubuh)
Molekul hidrogen memberikan pasokan sumber energi bagi sel-sel tubuh untuk beragam aktifitasnya.

Penyakit dan kanker tidak bisa berkembang dalam lingkungan Intra seluler dengan kandungan hidrogen. 

 

 

 

 

Tips sembuh kanker dari orang yang pernah kanker paru-paru 

  

 

Cara konsumsi Air kaya Hidrogen: 

 

Konsumsi air kaya hidrogen / Setia Kangen Water Bali sehari minimal 2-3 liter atau sesuai dengan berat badan yaitu 0.03 x berat badan Baik sekali diminum pagi saat bangun tidur 1 botol , 1 jam sebelum makan sarapan atau makan siang dan atau makan malam Diusahakan minum rutin setiap hari
Membantu mengikat lemak sehingga bisa menurunkan berat badan dan menjaga
Mengandung alkali dan kaya hydrogen Memperlambat efek penuaan Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit Menurunkan tekanan darah Mengurangi resiko penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah) Menurunkan kadar gula darah pada pasien penderita diabetes Mengurangi risiko osteoporosis Menurunkan kadar asam urat pada pasien penderita gout (encok) Mengatasi gangguan alergi seperti asma, rhinitis dan dermatitis Menetralisir radikal bebas dan melindungi DNA dari kerusakan oksidatif Memperbaiki ulkus gastro-duodenum (lambung-usus 12 jari) dan mencegah kekambuhan Meningkatkan fungsi hati dalam gangguan hepatik Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat Meningkatkan sistim kekebalan tubuh Menyisihkan Chlor Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat.  

 

 

 

 

 

 

Tahap-tahap perkembangan Sel Kanker sebagai berikut : 

 

1. DNA sel normal, mengalami pembelahan normal. 

 

2. DNA mengalami suatu mutasi. 

 

3. Sel normal secara genetis mengalami suatu perubahan genetis. 

 

4. Terjadi penyebaran dan mutasi secara sekunder. 

 

5. Terjadi mutasi tersier (jika mutasi memberikan keuntungan yang lebih lanjut kepada sel kanker, sel itu akan tumbuh semakin banyak dibanding sebelumnya dan karena hal tersebut proses pertumbuhan tumor menjadi lebih cepat). 

 

6. Mutasi Ke-empat. 

 

7. Sel termutasi melakukan invasi menembus membran. 

 

8. Angiogenesis.  

Angiogenesis adalah perekrutan pembuluh darah dari jaringan pembuluh darah tetangga. Hal ini dikarenakan dengan suplai dari darah yang baru dapat mempercepat pertumbuhan tumor.  

 

9. Invasi dan penyebaran. 

Tumor melakukan invasi jaringan melewati membran dasar.  

 

10. Sel individu dari tumor masuk ke jaringan baru yang terbentuk dari pembuluh darah.  

 

11. Perjalanan sel-sel tumor metastasis. 

Sel tumor memiliki kelebihan yang membuatnya dianggap sangat berbahaya bagi penderita, yaitu metastasis. 

Kemampuan ini memungkinkan tumor melakukan penularan terhadap sel normal yang lain di bagian tubuh yang lain saat menyebar Metastasis.  

Sel tumor yang dapat bertahan hidup di jaringan sel normal pada bagian tubuh yang lain menginisiasi koloni baru sel kanker.

 

 

 

Cegah Kanker 

 

 

Cegah Kanker dengan Terapi Minum Air hydrogen tentunya karena kandungan didalam air kesehatan yang menyehatkan yang dihasilkan dari mesin berstandart international memang layak untuk dijadikan bahan terapi disebabkan karena sangat Kaya akan Hidrogen sebagai Antioksidant yang memang sudah diakui oleh banyak peneliti seperti Sifat basa yang dapat menetralkan dan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat menyeimbangkan tingkat keasaman pada tubuh, maka Air yang bersifat basa seperti air hydrogen dapat membantu menetralkan asam dalam aliran darah, hal itu berpengaruh dalam peningkatan kadar oksigen dan meningkatkan energi. 

Sedangkan Air Kaya Hidrogen memiliki kandungan gas walau dalam jumlah kecil dan biasanya juga mengandung magnesium. 

Hidrogen telah menunjukkan nilai positif sebagai gas terapi dimana jika terhirup di bawah arahan dokter medis yang berkualitas, Pasien yang sudah ditempatkan di sebuah ruang yang diisi dengan suasana yang kaya hidrogen. dalam pengaturan itu hidrogen telah menunjukkan dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat menghentikan peradangan. 

Karena hidrogen diserap di paru-paru di mana darah bisa membawanya ke seluruh tubuh. 

 

 

HIDROGEN & KANKER

 

Air Hidrogen & Kanker 

https://www.facebook.com/andipratama.dharma/posts/1821045641480211

 

Hidrogen & Terapi Kanker (Kemoradiasi) 

https://www.facebook.com/andipratama.dharma/posts/2147753345476104

 

Hidrogen & Efek Anti Kanker 

https://www.facebook.com/100007243777615/posts/2178520489066056?sfns=mo

 

Para Pakar Bicara Kanker 

https://www.facebook.com/andipratama.dharma/posts/2152311225020316

 

#worldcancerday
#molecularhydrogen

 

 

 

 

 

 

 

Setia Kangen Water Bali telah diuji oleh penderita gagal ginjal dan kesaksian mereka sama semua, jadi bisa minum air lebih banyak dan keadaan ginjal mempunyai perubahan yang lebih baik, silahkan klik untuk melihat kesaksian mereka

 

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa kesaksian pelanggan depo Setia Kangen Water Bali

 

Silahkan klik link ini untuk melihat sertifikat kesehatan depo Setia Kangen Water Bali

 

Silahkan klik link ini untuk melihat beberapa contoh instalasi depo Setia Kangen Water Bali

 

Silahkan klik link ini untuk melihat penjelasan kangen water oleh dokter dari berbagai negara

 

Silahkan klik link ini untuk melihat kumpulan demo mesin kangen water

 

Silahkan klik link ini untuk berlangganan Setia Kangen Water Bali untuk keluarga anda tercinta