Setia Kangen Water Bali Delivery Service

Lulur Kemiri Bali

450 gram bisa 5 kali luluran

Lulur kemiri asli 100 persen kemiri dari setia kangen water bali terbuat dari hasil produksi minyak kemiri kami, saat kami memproduksi minyak kemiri bagian yang kami olah menjadi lulur adalah ampas hasil produksi minyak kemiri yg kami blender kering. Harga 20.000 per 450 gram yang dapat digunakan untuk 5 kali perawatan badan orang dewasa.

Manfaat Lulur Kemiri<h/2>
Manfaat lulur kemiri dari setia kangen water bali untuk kulit yaitu bisa membuat kulit badan dan wajah sehat dan cantik berseri.

Kemiri memiliki khasiat yang bisa mengangkat sel kulit mati. Penampilan wajah pun menjadi cerah. Anda dapat menggunakan scrub untuk wajah dari lulur kemiri setia kangen water bali ini untuk mengangkat sel kulit mati di wajah sehingga wajah pun terlihat cerah dan kenyal.

Banyak radikal bebas yang bisa menyerang kulit dan menyebabkan penuaan dini sehingga membuat kulit kering. Hal ini dapat diatasi dengan memanfaatkan lulur kemiri dari setia kangen water bali.

Lulur kemiri dipercaya dapat memproduksi minyak di kulit sehingga kulit pun lembab dan kenyal.

Cara pakai: basahkan kulit yang hendak dibersihkan, setelah basah ambil lulur secukupnya dsn gosokkan pelan pelan di kukit hingga agak kering, setelah beberapa lama di gosok maka lulur akan membersihkan dan melembabkan kulit kita. Sebaiknya kita tidak menggunakan sabun saat menggunakan lulur kemiri agar kulit tidak menjadi kering. Lulur kemiri ini dapat membuat kulit kenyal dan lebab.

Demikianlah manfaat kemiri untuk kulit, baik untuk kulit wajah maupun kulit tubuh.

Lulur kemiri asli kini dapat didapatkan di setia kangen water bali :

📍 Cabang 1:
Jl. Tukad Baru No.3B, Pemogan, Denpasar Selatan
Google map : setia kangen water

📍 Cabang 2:
Jl. Gunung Tangkuban Perahu, Tegal Buah depan ACK

free ongkir untuk pemesanan 5 cup @ 450 gram total 100.000 ribu silahkan wa untuk pemesanan 081238107412