Sejarah Kenapa Saya Membuka Depo Air Minum Setia Kangen Water

 

 

Terima kasih telah berkunjung di website depo Setia Kangen Water Bali disini kita sama-sama belajar, semoga apa yang kami share menjadi bermanfaat untuk kita semua. Kami doakan semoga makin sehat dan makin happy dalam menjalani hidup bersama orang yang kita cintai 

 

 

 

Nama pemilik depo Setia Kangen Water: 

I Nyoman Setiawan

Tempat tanggal lahir: Badung, 10 Mei 1987

Hobi: Membaca, Olahraga, Jalan -jalan.

Alamat: Jalan Pulau Galang, Gang Penataran Sari 4 No. 3 Pemogan Denpasar Selatan. 

 

Telp: 081238107412  

 

 

 

Cerita awal kenapa saya membuka depo kangen water adalah ketika itu semasih bekerja di kapal pesiar sebagai pelayan di Disney Cruise Line, teman sekamar memperkenalkan saya dengan kangen water lewat buku karya Dr. Hiromi Shinya yang menerbitkan The Miracle Of Enzyme. 

Lalu aku penasaran apa sih air kangen, kenapa dokter ini sampai bertanya air kangen di bukunya? Saya sebagai orang awam menjadi semakin penasaran. 

Jika memang air kangen adalah hoax tidak mungkin bagi dokter2 hebat ini meminta air kangen untuk para pasiennya, pasti ada yang spesial dari udara ini jadi kata hati saya. 

 

Nah ketika ibu kandung saya sakit insomnia bisa 1 minggu tidak bisa tidur dengan nyenyak dan ayah saya sakit asam urat dan sebagai panduan ayah saya tidak kuat ikut naik gunung dengan para pendukung, nah kompilasi saya minum kangen air lewat beli kangen water di orang berbaring dengan ajaibnya setelah 2 minggu ibu saya pulih dari insomnianya dan bisa tidur normal, ayah saya juga pulih dari asam uratnya dan mampu naik gunung Batur. 

 

Lalu saya infokan kepada penjual air kangen jika saya memiliki rencana untuk membuka depo isi ulang air kangen dengan percaya diri saya telah membuktikan kepada keluarga saya sendiri. 

Pergilah saya bekerja lagi ke kapal pesiar untuk mencari modal toko dan modal membeli perlengkapan usaha kangen air. 

 

Dengan penuh percaya diri saya, saya mengundurkan diri dan memulai usaha ini sejak 2015 hingga sekarang, terima kasih tuhan hingga saat ini para pelanggan telah banyak yang jadi sehat dan kami telah memiliki 1000 lebih banyak testimoni pelanggan.